TIGA PUSAKA KEBAJIKAN

Posted by Khiansantank on 06:29 PM, 13-May-12 • Under: Catatan kecil

tulis-ksn.jpg 3 PUSAKA KEBAJIKAN ! *************** ******* Rasulullah Muhammad Saw Bersabda;. . .Ada tiga hal yang termasuk pusaka kebajikan, yaitu merahasiakan keluhan, merahasiakan musibah dan merahasiakan sodaqoh (yang kita keluarkan). (HR. Ath-Thabrani) *************** ******* RENUNGAN ! Manusia bagaikan wayang, Dalang yang memainkan segala gerak gerik dan BER-KU

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

17 responses to "TIGA PUSAKA KEBAJIKAN"

Iman Hijrah Dan Jihad MyWapBlog.com [01:00 AM, 14-May-12]

assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuhu..
Met Pagi..


Kami Follow Anda, Anda Folow Kami.. Indahkan..
Mudah2an Folow2an ini jadi Tali Silaturahim kita.
Jika Komentar di Moderasi, Folow Gagal.. Ma'af.. Kabari Aja ya..
''Yang Kita Harapkan adalah RAHMAT ALLAH DAN KERIDHAAN ALLAH''
TETAP SEMANGAT..

Mari membuat blog Islam untuk Kebangkitan Islam, dan Insya ALLAH menjadikan Amal Jariah untuk diri sendiri.
http://SeJutaBlogIslam.mywapblog.com
http://MekahMadinah.faa.im

Khiansantank [02:37 AM, 14-May-12]

aamiin insyaallah...

@IHNAB [03:48 AM, 14-May-12]

kunjungan perdana gan..mantaf lah jdi bisa belajar nihc

Khiansantank [04:05 AM, 14-May-12]

@@IHNAB,
trim‘s sob ane jg lg blajar...

Satu Juta Blog Islam Indonesia Untuk Kebangkitan Umat Islam Dunia [09:46 AM, 14-May-12]

assalamu'alaikum..
Alhamdulillah Sukses Folownya..
http://SeJutaBlogIslam.mywapblog.com

Khiansantank [09:52 AM, 14-May-12]

wa‘alaikum salam..... syukron jazakallahu khaironkatsiron.

abu hasan [02:40 PM, 15-May-12]

mantap gan

Khiansantank [06:20 PM, 15-May-12]

siip ...trim‘s

Iman Hijrah Dan Jihad MyWapBlog.com [06:29 PM, 15-May-12]

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu..
Midnight Blogwalking..
Mantap Postingnya.. biggrin
''Sholat Tepat Waktu disukai oleh ALLAH''
http://MekahMadinah.Faa.Im

Khiansantank [06:43 PM, 15-May-12]

insyaALLAH. Trim‘s tlah berkunjung

мα§τэяђ℮ςк [09:05 AM, 16-May-12]

Metsore.mksh sob infonya.bgus
http://masterblogku.com

Indah Nya Saling Berbagi [01:37 AM, 17-May-12]

izin baca2 boz.....biggrin

Khiansantank [02:18 AM, 17-May-12]

siip....

Iman Hijrah Dan Jihad MyWapBlog.com [02:27 PM, 17-May-12]

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Baca Posting dulu Brada..!

Terimakasih juga telah hadir di :
KEBANGKITAN ISLAM : ABAD XV HIJRAH MERUPAKAN ABAD KEBANGKITAN ISLAM ?
http://mekahmadinah.faa.im/kebangkitan-islam-abad-xv-hijrah-merupak.xhtml


Admin
http://MekahMadinah.Faa.Im

Hadi Is [02:26 AM, 18-May-12]

alhamdulillah..
Sukron tausiahnya..

Ditunggu kunbalnya..
Trims

Hadi Is [11:37 AM, 18-May-12]

Assalaamu'alaikum..
Terima Kasih sudah mampir di Blog saya di Blogspot :

http://hadi-is.blogspot.com

dan..
Setelah ini, blog anda saya follow..
Terima Kasih.

http://hadiis.heck.in

Khiansantank [01:20 PM, 18-May-12]

sama2 pasti ane folowback....

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images